Terakhir Diperbarui:04:46:21 AM GMT

Anda berada di:

DPRD Yakin Pengosongan Baranangsiang akan Gagal Lagi

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com - Anggota Komisi C DPRD Kota Bogor Mulyadi mengatakan, selama tiga aspek utama belum dipenuhi oleh Pemkot Bogor, maka revitalisasi terminal tetap akan menuai konflik.

Selain itu, Pemkot Bogor juga melalui dinas instansi terkait harus mengakomodir dan menerima seluruh masukan dan permintaan dari KPTB.

"Tiga aspek utama meliputi aspek sosial, tekhnis, dan aspek hukum,’ kata Mulyadi di Bogor, Senin (29/7).  Mulyadi mengemukakan hal ini menyusul optimisme Walikota Bogor Diani Budiarto yang mengatakan pengosongan terminal kali ketiga usai Lebaran mendatang tidak akan gagal lagi.

Apalagi jika Pemkot Bogor tidak melibatkan penuh seluruh unsur elemen di terminal dalam tim bersama, pasti rencana pengosongan terminal gagal lagi dan bisa berujung pada konflik seperti yang sudah terjadi dua kali sebelumnya," katanya.

Diakui Mulyadi, sampai saat ini belum ada kelanjutan dari tim bersama yang dibentuk beberapa waktu lalu, baik rapat bersama maupun komunikasi dan kordinasi.  Padahal rencana pengosongan dilakukan setelah Lebaran.  [] Harian PAKAR/Admin

Berikan Komentar


Security code
Refresh