Terakhir Diperbarui:04:46:21 AM GMT

Anda berada di:

Berita Terkini

26 Pasangan Mesum di Garuk di Hotel

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com –  Sebanyak 26 pasangan mesum yang tengah asyik bercumbu di beberapa hotel kelas melati di kawasan Gunung Salak Endah (GSE) digaruk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor, Minggu (20/4) dinihari. Langkah korps satuan penegak perda ini dilakukan dalam rangka memberantas penyakit masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor sesuai dengan program nongol babat (nobat) yang dicanangkan Bupati Rachmat Yasin.

5 Kepala Daerah Cawapres Ideal Pendamping Jokowi

E-mail Cetak PDF
  • Sukses dan Suka Blusukan
  • Tehindar dari 4-L (Loe Lagi Loe Lagi)
  • Memulai Teen Pembangunan dari Daerah

cawapres_JokowiBOGOR-KITA.com  - Sudah muncul sejumlah nama yang masuk bursa calon wakil presiden pendamping Joko Widodo (Jokowi). Nama-nama itu meliputi Riamizard Riacudu, Mahfud MD, Jusuf Kalla, Muhaimin Iskandar, Hatta Radjasa, Ahok.

Grass Root PPP Jabar Tolak Pemecatan Rachmat Yasin

E-mail Cetak PDF

BOGOR - Tindakan sepihak Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali memecat Ketua DPW PPP Jawa Barat Rachmat Yasin (RY) memantik protes dan reaksi keras dari grass root PPP di wilayah Provinsi Jabar. Kali ini, 40 Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Bogor menolak pemecatan RY karena dinilai tidak berdasar dan juga sewenang-wenang.

Mungkinkah Jokowi Tersingkir dari Bursa Capres Karena Tak masuk Ramalan Notonegoro Jayabaya?

E-mail Cetak PDF

13806994301719212679BOGOR-KITA.com - Sri Aji Joyoboyo, Raja Kediri, sangat masyhur dengan ramalannya yang jitu. Untuk urusan presiden atau pemimpin negeri ini, dia meramal Notonegoro, penggalan suku kata nama presiden. Berdasarkan hal ini Jokowi, ternyata tak masuk hitungan. Apakah ramalan ini menyiratkan Jokowi akan mental dari capres, atau kelak kalah di pilpres?

Emoh Bagi-bagi Kursi Menteri, Jokowi Bergaya Satrio Piningit

E-mail Cetak PDF

13806994301719212679BOGOR-KITA.com- Joko Widodo (Jokowi). Orang satu ini memang beda. Bagi tokoh yang dikenal dengan istilah loe lagi loe lagi (orang lama yang sebelumnya mendominasi bursa capres dan cawapres), Jokowi mungkin ditafsirkan sebagai orang keras kepala yang tak mengerti fatsun politik. Lihat saja pernyataan terbarunya soal koalisi. "Kami terbuka pada semua partai. Silakan bergabung, kami ini perlu koalisi," katanya usai blusukan ke Waduk Pluit, Jakarta Utara, Minggu (13/4).

Hal 1 dari 26