Terakhir Diperbarui:04:50:27 PM GMT

Anda berada di:

Berita Terkini

Polri Harus Bisa Redam, Eforia Saling Klaim Dua Kubu Capres

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com - Mabes Polri perlu meminta para kapolda dan kapolres agar melarang aksi konvoi dari massa pendukung dua kubu pasangan capres-cawapres. Sebab aksi konvoi, apalagi untuk merayakan pesta kemenangan hasil quick qount bisa memprovokasi dan mengancam stabilitas kamtibmas. Hal ini dikemukakan Ind Police Watch (IPW) dalam siaran pers yang diterima BOGOR-KITA.com, Kamis (10/7).

Razia Cipta Kondisi Jelang Pilpres di Ciawi

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com - Unit (Kanit) Lantas Polsek Ciawi bersama petugas DLLAJ Kabupaten Bogor, menggelar razia kendaraan bermotor, baik kendaraan roda dua, roda empat serta lebih di empat titik antara lain seputaran pintu tol keluar Ciawi, Seseupan, Bendungan dan Jalan Mayje HE. Sukma (Bocim-red), Minggu (6/7).

Distribusi Logistik Pilpres Megamendung Dikawal Ketat

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com – Tiga hari menjelang pemilihan presiden (pilpres), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Megamendung, mulai mendistribusikan seluruh keperluan logistik pemilu ke sebanyak 13 desa se-Kecamatan Megamendung, Minggu (6/7).

Ramadhan, Pengedar Narkoba Tetap Beraksi

E-mail Cetak PDF
  • Satnarkoba Polres Kota BogorTangkap 23 Orang

BOGOR-KITA.com - Peredaran dan penggunaan narkoba di wilayah Kota Bogor terus terjadi di sejumlah wilayah. Bulan puasa seperti saat ini pun, peredaran dan penggunaan narkoba marak terjadi. Terbukti, jajaran Satnarkoba Polres Bogor Kota, dalam razia satu minggu terakhir, menangkap 23 orang terlibat narkoba.

IPW Desak Polri Tahan Tersangka Obor Rakyat dengan UU Pilpres

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com -  Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW), Neta S Pane mempertanyakan sikap Mabes Polri yang hanya mengenakan Pasal 8 UU Pers kepada kedua tersangka kasus Obor Rakyat. Hal ini dikemukakan Neta dalam siaran pers yang diterima BOGOR-KITA.com, Jumat (4/7).

Hal 1 dari 30