Terakhir Diperbarui:04:25:29 AM GMT

Anda berada di:

Berita Terkini

9 Minimarket di Cipayung Belum Kantungi Izin Lingkungan

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com – Pelecehan perizinan kembali dilakukan pengusaha minimarket di Kabupaten Bogor. Terbukti, dari hasil pendataan yang dilakukan Seksi Perekonomian Kecamatan Megamendung, dipastikan 9 minimarket yang berada di Desa Cipayung belum mengantungi izin lingkungan. “Pengecekan dan peneguran itu sesuai dengan peraturan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Kami sudah menyiapkan surat teguran sekaligus memanggil pengusahanya,” kata Kasi Perekonomian Kecamatan Megamendung, Tetih kepada PAKAR di ruang kerjanya, di Megamendung, Senin, (25/8).

SPBU Antre, Polresta Turunkan Polisi Atur Lalin

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com – Sebanyak 125 personel Polres Bogor Kota diturunkan dan disiagakan untuk mengamankan 25 SPBU yang tersebar di sejumlah titik di seluruh Kota Bogor, masing-masing SPBU lima personel.“Penyiagaan petugas bertujuan untuk mengantisipasi kemungkinan gejolak di SPBU menyusul terjadinya antrean kendaraan mengisi BBM, sekaligus mengatur lalu lintas di SPBU,” kata Kapolres Bogor Kota, AKBP Bahtiar Ujang Purnama, di Mapolresta Bogor, Selasa (26/8).

Antar Sabu Buat Kakak di Penjara, Adik Diciduk

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com – Jajaran Unit Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Gunung Sindur menangkap Radjid (30), warga Kota Bogor, yang diketahui membawa narkotika jenis sabu seberat 4,48 gram, untuk diberikan kepada kakaknya di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Gunung Sindur, Minggu (24/8).

Polsek Parungpanjang Razia Sopir Truk di Bawah Umur

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com – Salah satu keluhan warga Parung Panjang terkait truk bertonase tinggi adalah, banyaknya sopir yang masih di bawah umur. Sopir di bawah umur ini dikeluhkan karena seing ugal-ugalan dan diduga sebagai penyebab seringnya terjadi kecelakaan yang menelan korban nyawa warga sekitar.

Benda Mirip Bom di IPB Ternyata Baterai Kamera

E-mail Cetak PDF

IMG00673-20140819-1233BOGOR-KITA.com – Kepala Kepolisian Sektor Dramaga, AKP Syaifudin Gayo memastikan bahwa benda mencurigakan yang diduga bom rakitan yang dilemparkan seseorang saat acara wisuda mahasiswa Diploma III Institut Pertanian Bogor (IPB) di Gedung Graha Widya Wisuda (GWW) Kampus IPB Dramaga, Kecamatan Dramaga, Selasa (19/8), ternyata baterai foto kamera.

Hal 1 dari 34