Terakhir Diperbarui:02:39:45 AM GMT

Anda berada di:

Berita Terkini

Simulasi Lalin Jelang Pembukaan Giant Ekstra Dramaga

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com – Giant Ekstra Dramaga yang sebelumnya ditutup, kemungkinan akan dibuka kembali. Salah satu syaratnya adalah apabila saat dibuka, tidak lagi menimbulkan macet. Untuk itu, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto menetapkan hari Senin (22/9) mendatang dilakukan simulasi.

Jokowi Teken Rp2,12 M untuk Bongkar Vila Liar di Puncak

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) sudah menandatangani surat keputusan (SK) untuk penyerahan dana hibah pembongkaran vila liar di kawasan Puncak senilai Rp 2,12 miliar. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) Kabupaten Bogor, Tb. A. Luthfi Syam mengungkapkan, dirinya telah menerima salinan SK tersebut. "Saya sudah terima tapi salinan SK-nya. Dananya Rp2,12 miliar untuk membongkar 100 vila liar," kata Luthfie kepada PAKAR di ruang kerjanya, Cibinong, Kamis (18/9).

BPBD Kembali Pasok Air Bersih

E-mail Cetak PDF

Distribusi_Air_BPBD-okeBOGOR-KITA.com  - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor kembali menyalurkan air bersih kepada warga di Kecamatan Babakan Madang dan Jonggol, Kamis (18/9). Kepada PAKAR, Kepala BPBD Kabupaten Bogor, Yous Sudrajat, mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Perusahaan Daerah Minum (PDAM) Tirta Kahuripan untuk menyalurkan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Terminal Laladon Akan Difungsikan Jadi Terminal Sentral

E-mail Cetak PDF

usmar_harimanBOGOR-KITA.com – Terminal Bubulak yang berdekatan dengan Terminal Laladon, berlokasi di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, diprediksikan akan dihilangkan atau dilenyapkan keberadaannya oleh Pemerintah Kota Bogor. Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, dihilangkannya keberadaan Terminal Bubulak yang berlokasi di wilayah perbatasan antara Kota Bogor dan Kabupaten Bogor itu sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan terminal batas daerah atau batas kota untuk merealisasikan penanganan masalah transportasi dan angkutan.

Ketua DPRD Pertanyakan Pembentukan dan Fungsi TP4

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com – Anggota DPRD Kota Bogor mempertanyakan payung hukum Tim Pelaksana Percepatan Pembangunan Prioritas (TP4) yang dibentuk oleh pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan Usmar Hariman, terutama dalam kaitannya dengan anggaran, meliputi anggaran operasional, tunjangan, fasilitas, gaji dan lainnya.

Hal 1 dari 41