Terakhir Diperbarui:03:49:47 AM GMT

Anda berada di:

Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Bogor

Mie_ayam

Ada 100 tempat.

Mie Ayam Babang

di Halaman Parkir Gedung Rektorat IPB Andi Hakim Nasution, Dermaga-Bogor,

yang jualan Mie Baso, Es Jus, Minuman Es.

makanannya Haram

Katanya sih, ...Top margotop sip margosip.. mie ayam satu ini, hampir seantero Bogor Raya sudah aku cicipi tp tidak ada yang sekelas ini.. tekstur mie yang lembut namun kenyal, aroma toping ayam yang menggiurkan, potongan daging ayam yang memikat dan mangkuk tambahan untuk kuahnya.. bisa minta ditambah Jamur, pangsit rebus, pangsit goreng, baso dan yang special untuk saya adalah CEKERR nya.. hmmm yummmy, untuk satu porsi saya kluarkan uang 5 ribu saja...

Dikirim pada Rabu, 28 Oktober 2009

 

Kedai Mas 'nDut

di komplek ruko Puri Nirwana-3, Cibinong.,

yang jualan mie ayam ceker, mie ayam baso, es teler.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Mie ayam ceker enak, cekernya empuk, tulang tulang bisa dimakan.

Es teler rasanya mantap, rasa santan rada dominan (sepertinya ini khasnya).

Parkiran luas, krn di jalan utama ruko.

Tempat ini sepertinya masih baru, bersih. Menunya mie ayam, mie ayam ceker, mie ayam bakso, mie ayam komplit. Harga mulai dari 6000 s/d 9000.

Kemarin mampir krn pas lewat situ laper, ada bbrp yg jual mie ayam, tapi yg tempatnya nyaman buat duduk, gak panas, gak kena debu ya di situ.

Value for money=OK, dgn hrg 6000, dapet makan enak & tempat bersih. ...

Dikirim pada Senin, 21 Desember 2009

 

RM Sahabat

di Jl. Juanda,

yang jualan Mie ayam / bakso.

makanannya Tidak tahu.

Katanya sih, ...Mie ayam or mie bakso di Sahabat enak banget. Ada pangsitnya juga lho, pokoknya kangen deh kalo udah lama gak makan disana. Coba deh......

Dikirim pada Selasa, 22 Oktober 2002

 

Jasinga

di Kp. Kadaka Bunar,

makanannya Tidak tahu.

Katanya sih, ...di Kp. Kadaka Bunar, ada Bakso yang eunak banget, namanya BAKSO BOM, baksonya segede Bola Kasti, kalo udah nyoba pasti ketagihan, pokoknya BOM yang ini nggak seperti BOM Bali I, Bali II atau JW Marriot, tapi BOM yang ini pasti balkal ketagihan, kalau penasaran dateng aja ke Kp. Kadaka Bunar, kalau dari arah Jasinga ke arah Bogor/Parung, pasti nggak bakal susah nyarinya, Penasaran ????? cepet datengin tempatnya OK...OK....

Dikirim pada Jumat, 09 Desember 2005

 

MIE AYAM SIDO MAMPIR

di TAJUR dan SILIWANGI,

yang jualan Mie Ayam.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Mie Ayam Sido Mampir punya dua cabang, tajur dan siliwangi. Cabang yang di Tajur deket Biotrop masih terus lagi ke arah ciawi. Terus cabang yang di Siliwangi depan sekolah Tunas Harapan. Mie nya enuaaak bgt deh, kecil-kecil, kayak Mie Cinere Jakarta, udah gitu banyak banget. Kalo ga pake bakso harganya Rp 7000.

Dikirim pada Kamis, 22 Maret 2007

 

Mie Ayam Dores

di belakang matahari,

yang jualan Mie Ayam.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Mie ayam dores belakang matahari yg d sebrang taman topi d luar parkirannya plg enak d bogor setelah sahabat!!!!!it tmpt langganan g dr SD ampe sekarang g udh kuliah kl balik dr gereja g sk makan d sn dl..enk bgt,udh nyoba pasti ketagihan!!!!!d jamin halal..

Dikirim pada Rabu, 06 September 2006

 

Yung Sin

di ngga tau persis, deket istana dan rumah sakit gitu deh, kalo ngga salah sih deket RP juga,

yang jualan mie baso, ada juga makanan cina.

makanannya Haram.

Katanya sih, ...enak banget, terutama saos pangsit gorengnya. porsinya juga gede, kenyanglah...

Dikirim pada Jumat, 07 April 2006

 

Mie Ayam Kharasa

di Ruko Bojong Depok Baru II (Gaperi 2) Blok CL-5 Sukahati Cibinong Bogor persis di pintu gerbang masuk komplek perumahan,

yang jualan Mie ayam.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...enak tenan... mienya sehat uey.. karna dibuat sendiri tanpa bahan pengawet loch.. cobain dech.. rasanya mmmmm uenak.. ada menu chines foodnya juga ga kalah seru rasanya..

Dikirim pada Rabu, 09 Desember 2009

 

 

MIE BASO AYAM AKA 168

di MIE BASO AYAM AKA 168, BELAKANG JAMBU 2 PLAZA BOGOR, JL. PASAR INDUK JAMBU 2 (SAMPING KOPPAS),

yang jualan MIE BASO AYAM, ES CAMPUR, ES SHANGHAY, ES TELER, DLL.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...MIE BASO AYAM AKA 168, bener-bener Enak, Murah & Higienis. Jangan bilang orang Bogor kalo belum mampir di Mie Baso Ayam Aka 168 & coba Rasakan "Mie baso ayam aka 168". Bener-bener beda lho....!coba dech...!

Dikirim pada Jumat, 25 Januari 2008 13:01:23 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 4 )

 

"MIE AYAM BABANG"

di jl. R.E. Martadinata No.36 samping Balitvet

Pager Ijo tempatnya agak kedalam bentuknya kayak rumah, ada yang jual Identic dan Pulsa di dalamnya,

yang jualan Mie ayam pangsit baso ceker jamur.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Tempatnya adem dengan suasana kebun serasa makan dimana geto, meinya itu yang enak banget karena lain dengan yang pernah aku makan, mienya tipis jadi mau nambah...

Potongan ayamnya juga gede dan bumbu rasanya yang menggiurkan...apalagi basonya bener2 mantap euy!

Murah lagi buat mie ayam jamur cuma Rp. 4000, mie ayam pangsit Rp. 5000, mie ayam baso Rp. 7000, dan mie ayam komplitnya Rp. 8000 pas banget Rp. 10.000 ama teh botol dingin...wuih bener2 mantap dech....cobain dech ga rugi kok, jgn lupa bawa setruk ya biar rame hehe

Dikirim pada Kamis, 26 Juni 2008

 

Mie Ayam Taman Kencana

di Taman Kencana, dari arah pintu tol Jagorawi belok kanan, terus setelah internusa, setelah lampu merah kedua belok kiri, kurang lebih 200 meter ada taman, namanya Taman Kencana, di ujung taman itu ada gerobak mie ayam enak banget, tepatnya dibawah pohon ri,

yang jualan Mie Ayam Baso / Pangsit.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Mie Ayam Paling Enak Se Indonesia

Dikirim pada Rabu, 26 Juli 2006

 

BAKSO PAK MIEN

di Jl.CIKARET (NAEK ANGKOT 35,MINTA TURUN DI BASO PAK MIEN),

yang jualan mie ayam bakso.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...DISANA ADLAH TEMPT MAKANAN BAKSO TER+PALING ENAK SE CIBINONG,BAHKAN SE BOGOR...

Dikirim pada Minggu, 21 September 2008

 

Bakso Boboho

di Jl dalurung raya-perum bantar jati bogor,

yang jualan bakso.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...bakso nya enak, terutama pentolnya, tersa banget coi

Dikirim pada Kamis, 03 Maret 2005

 

Mie Ayam depan MY Sukasari

di Jl. Siliwangi,

makanannya Tidak tahu.

Katanya sih, ...tukang mie ayam ini nongrong di depan sekolah MY Sukasari.. dah lama banget dia dagang disitu.. dr mulai bapaknya sampe sekarang anaknya kali yg jualan. jualannya dr Senin sd Minggu harganya murah banget cuma Rp4000 ada pangsit basah n pangsit keringnya jg..

selain ada mie ayam, ada batagor, cakwe, bakso, soto mie, gado2

Dikirim pada Kamis, 22 Pebruari 2007

 

Mie Saroja

di Cimanggu Warung Legok Pas di tengah2 pertigaan Jl. Tentara Pelajar Cimanggu.,

yang jualan Mie Saroja.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Mie nya ada :

Mie rebus

Mie Goreng

Nasi Goreng

Mie nya bikin sendiri (bukan beli di pasar) pakai sayur dan satu hal. kulit ya.. kulit dipotong ukuran dadu, agak pedes, tapi bisa lebih pedes lagi kalau pakai sambal.

Yang doyannya...istri saya.

Dikirim pada Selasa, 25 Juli 2006

 

GEROBAQ CEKER FAZA

di INDOMART Bojong Menteng Jl. Raya Ciomas BOGOR.

+/- 400 Meter dari Pangkalan Bemo, Pertigaan PASIR KUDA.

ada disebelah kanan jalan.,

yang jualan MIE AYAM CEKER PANGSIT dan BUBUR AYAM CEKER..

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Pernah Aku diajak Temen Makan Mie AYAM CEKER di CIOMAS.. Tempatnya sih biasa2 aja.. Mie Ayamnya Uenak tenann dechh... Apalagi pakai Ceker Ayam.. pokoknya ga kalah dech dgn mie2 yang lain.. Harganya juga murah.. disitu juga Jual BUBUR AYAM CEKER.. Rasanya juga Ueenakk.. kayanya beda dengan Bubur2 yang lain.. Anak saya suka banget ama Bubur nya..

Buat yang Hobby Makan MIE dan BUBUR AYAM Boleh tuhh di Cobain.. Pasti ga kecewa..

Dikirim pada Kamis, 20 September 2007

 

Bakmi Apollo

di psr anyar dan foodcourt damri,

yang jualan mie yamin.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...

menurut q, bakmie nya UENAAAKKK... BUANGET. pokoknya wih... mantap ! pokoknya patut dicoba dech !!!!!!!!!

Dikirim pada Rabu, 22 Oktober 2008

 

Mie Kocok Ganda

di Ring Road Yasmin, depan RS. Hermina. ,

yang jualan Mie kocok, nasi bakar dan es kolang kaling.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Mie kocok Ganda yang di jalan Yasmin Bogor, enak banget, seger. Seru karena porsinya yang "Ganda" jadi muanteb banget, trus ada tambahan ceker juga jadi tambah gurih rasanya.. Disana juga ada nasi bakar yang rasanya enak juga, beda dari pada yang lain krn didalamnya sudah ada isinya jg. Trus yang bikin seger lagi disana ada es kolang kaling yang rasa nya maknyuss tenan..!! Pokoknya makanan disini bener2 harus di coba, sumpah gak bakalan nyesel...!

Dikirim pada Selasa, 24 Maret 2009

 

Mie Kocok & Nasi Bakar "GANDA"

di Ring Road Komp. Yasmin. Depan RS. Hermina, Bogor,

yang jualan Mie Kocok ceker, kaki, daging kepala & baso, Nasi Bakar, Es kolang kaling.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Yang pasti nasi bakarnya rasanya enak. Mie kocok ceker nya seger, gurih lain dari pada yg lain. Tempatnya strategis karena dekat dengan rumah sakit dan giant.

Dikirim pada Selasa, 06 Januari 2009

 

SMA 4 Bogor

di Depan SMA 4 dreded Bogor,

yang jualan Baso goreng.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Baso goreng mang oji kenyal kenyal enak,garing dan gurih..di cocol pake saos sambel plus kecap tambah mantappp sekali coba pasti ketagihan rasa ikannya kerasa banget.

Dikirim pada Selasa, 28 September 2010

 

Baso Bening

di Depan SMA 4 dreded Bogor,

yang jualan Baso bening.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Baso bening Mang Raju mantaapp maning...pokoknya di jamin enak dan halal.ada baso daging dan baso urat dengan harga terjangkau bagi para pelajar.

Dikirim pada Selasa, 28 September 2010

 

Bakso Setan

di taman cimanggu,

yang jualan baso.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...bakso nya gede banget segede mangkok, pokok nya kalo makan ke situ pas lagi laper banget pasti abis,, mie sama baso nya dipisah jadi 2 mangkok...yang pasti ga akan nyesel kalo makan disana, sekarang sih semankoknya 14.000,,,selamat mencoba

Dikirim pada Kamis, 17 Juni 2010

 

Bakso Pak Edi

di Tajur

yang jualan Baso.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Buat para pengemar baso polos yg kering, yg kuahnya ga bikin eneg..baso pak Edi yg paling mantep...blom lagi ditambah taburan bawang putih goreng yg bisa ditambahkan semau-nya..

Recommended : Kwetiau/mie/bihun yamin + baso cuma 10 rb

kl yg doyan baso kuah juga ada...mienya bikin sendiri lho..

Posisinya di Tajur setelah komplex toko2 tas di tajur, tempatnya sih kecil di pelataran parkir bank permata-tajur

Dikirim pada Jumat, 04 Juni 2010

 

Baso Seusupan

di di jl. raya Tapos ciawi, di gunung batu & di jl. btr jati,

yang jualan mie ayam, baso kuah.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...ada bakso isi telur puyuh, hati sapi & pake daging kering... harga 1 porsinya jg murah. varian minumannya jg byk..

bakso favorit gw dr zaman gw SD ( skrg anak gw dah 2 lho..) bakso isi telur... pokoknya mah hmm Ajjiibbb.. :)

Dikirim pada Kamis, 20 Mei 2010

 

Bakso Pak Jaja

di Depan lapangan sempur, ga pake tenda.,

makanannya Tidak tahu.

Katanya sih, ...menurut gw ga begitu enak...basonya kecil2 kurang greget. mungkin kalo basonya gede2 lumayan lah. mie yaminnya pake mi telor...kurang rekomended lah. tapi kenapa temen2 gw pada demen yah makan disitu. katanya ueeenaaakkk banget. makanya gw penasaran pengen nyoba. ternyata pas dicobain mah biasa waeeee....trust me, penggemar baso sejati...

Dikirim pada Senin, 12 April 2010

 

Pajajaran

di jl.pajajaran bogor samping elizabet,

yang jualan baso daging.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...buat saudare-saudare smuanya,ternyata dideket parkiran elizabet ada jajan baso daging yang gakalah enaknya,baso ini asli sukabumi,di tambah dengan kwitiau nya wuiih...pasti bakal ketagihan lagi,so...buruan deh buru2 coba karna cepat larisnya.tempatnya dideket elizabet pajajaran..!nyammi..

Dikirim pada Rabu, 09 Desember 2009

 

Baso AKRAB

di Belakang Pasar DRAMAGA BOGOR,

yang jualan Baso,Baso Rumput laut mie Ayam, Batagor, Siomay.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Yng ini bener bener ide kreatif dari raja baso dari Tasikmalaya. Raja baso dari Tasikmalaya yang sudah berpengalaman sejak tahun 60 baru membuka gerai baru di belakang pasar dramaga.tempat yang kecil dan sederhanan tidak mengurungkan nit pemnikmat baso untuk datang.Begitu banyak produk turunan dari baso yang di buat, mulai dari baso daging, baso sapi+ayam, baso rumput laut, baso kerikil, baso urat dan lain lain. belum lagi mie ayamnya, mie yang dibuat sendiri menjamin kesegarang produk dan kebersihannya. yang sepecial adalah tambahan kerupuk baso disetiap mangkoknya. keupuknya ajiiib. ga ada rasanya di tempat lain. kalo masih penasaran dengan kerupuknya, baso AKRAB ternyata menjualnya sebagai oleh-oleh dengan kemasan yang menarik. Ayo kalian penggemar baso musti datang dan cobain

Dikirim pada Rabu, 02 Desember 2009

 

Baso BooM Mas Pur

di Jln raya jakarta-bogor depan pasar ciluar kabupaten Bogor,

yang jualan Baso bom,mie ayam,dll.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Basonya gedeeeee...bngt!

Segede kepala bayi 2 bulan.dagingnya buaanyak!mienya enak.dan cukup murah.hanya Rp10.000!enak deh!psti langsung kekenyangan!nyesel klo ga dicoba!!!!

Dikirim pada Jumat, 25 September 2009

 

Miayam Gofur Pakuan

di komplek pakuan 1 tajur,

yang jualan mie ayam .

makanannya Halal.

Katanya sih, ...racikan mie mas gopur mak nyus. tempatnya sih sederhana banget, tapi kalo waktunya makan siang, harus siap ngantri. porsinya juga ga kira2,bikin perut gendut. makanya cobain deh!

Dikirim pada Kamis, 30 Juli 2009

 

Bakso Kumis

di Komplek pakuan II tajur,

yang jualan Mie bakso.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...baso enak, dari jaman bapanya, pa kumis sampe sekarang diterusin anaknya Bp Yani, basonya enak banget..suka nyoba baso gratis sebelom pesen.

Dikirim pada Selasa, 21 Juli 2009

 

Mie Sehat Resto

di Jl. Surya Kencana 303, Bogor,

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Baru siang tadi nyoba makan di situ, mienya enak, kerasa sekali sayurannya (ada wortel, bit dan bayam).

kata pelayannya mereka pakai sayur organik dari agagtho farm. ada juga jus buah2 organik.

mereka juga jual sayur dan buah organik selain bahan pangan organik.

Dikirim pada Senin, 06 Juli 2009 05:07:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )

 

"MIE KOCOK MAWAR"

di samping supermarket mawar.sebelah pecel lele yang di mawar.

tapi di jln.veteran juga ada depan wavet,depan plaza jembatan merah.disitu jualan dr siang kalo yg di mawar jualannya sore-malem.,

yang jualan mie kocok,kripik ubi,krupuk,pangsit,teh botol,pop ice,kacang.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...dari kecil dah kenal sama mie kocok ini.dari yg awalnya 1 porsi cuma 5000 sampe sekarang yg 1 porsinya 15000 wuiddiiiih...ga kan pernah nyesel deh...dari potongan ayam ditambah kikil(kaki sapi)...dahsaaaay bener

tiap malem pasti rame.jadi harus sabar nunggu/

tenang aja sabarnya tar juga kebayar sama enaknya mie kocok ini.

Dikirim pada Jumat, 15 Mei 2009

 

Mie Ayachampoet Mie

di cipeucang cybernet jlr.cileungsi jonggol km.10,

yang jualan mie ayam, kwetiaw ayam,nasi goreng ayam&seafood,sop buah, aneka juice dll.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...tempatnya oke,makanannya bukan cuma enak tapi bikin ketagihan. pokoknya gaul abis deh... kamu gak gaul kalo belom coba !

Dikirim pada Minggu, 01 Maret 2009

 

Mie Ayam Sidomampir

yang jualan mie ayam baso.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Dari jaman gw masih sekolah SMA sampe skrg mie ayam dsini rasanya uenaaak trus! konsisten dgn rasa yg sama. Kl lg lapar berat cocok bgt makan disini soalnya mie ayamnya porsinya ga kira2, segunung! tapi rasanya jangan ditanya. nikmat abiz! Lokasinya di pinggir jalan persis di seberang gerbang SMU Negeri 4 bogor sama The Jungle. Nah dia berjejer ga jauh sama stand2 makanan yang lain. harganya jg terjangkau. Patut dicoba!

Dikirim pada Senin, 12 Januari 2009

 

MIE AYAM BANGKA

di JL Sudirman, pelataran parkir gedung wanita,

yang jualan mie ayam bakso.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...mantep banget porsinya, mie and basonya uenak, gak perlu pake sambel jg dag enak, plus baso tahu di dalem kuahnya. pilihan favorit mie ayam baso/yamien baso manis. minumnya, es jerman (jeruk manih) manyus pokonya.

Dikirim pada Selasa, 06 Januari 2009

 

Dapur "OSE" One Stop Eating

di Pasar Gunung Batu, Depan Kelurahan Gunung Batu,

yang jualan Aneka Mie Ayam & AYam Presto.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...ada satu tempat yang Lumayan nyaman buat para ABG dan remaja serta orang tua untuk diskusi sambil menikmati jajanan Mie ayam, Mie ayam Bakso, Mie Ayam Bakso Pangsit, Mie Ayam Jamur dan Mie Ayam ceker, ayam bakar presto dan ayam goreng presto...selain itu juga menyediakan aneka jus, sop buah, serta aneka minuman lainnya seperti teh es, teh manis, kopi hitam, capucino, pop ice, es pelangi.. dan yang paling khas dan tidak ada di tempat lain adalah minuman kesehatan yang namanya JAGUAR alias Jahe Gula Aren...mau coba??? dateng aja kesana, full music juga lho...untuk yang ga punya duit, jangan takut!....harganya semua terjangkau kok untuk semua kalangan....mulai dari Rp. 2500 sampai Rp. 8000,-...penasaran?yuk rame-rame kesana...

Dikirim pada Rabu, 17 Desember 2008

 

MIE AYAM TUGU CISARUA

di setelah pom bensin tugu cisarua,kira2 20m.,

yang jualan mie ayam.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...mienya beda,bumbunya khas. rasanya cukup enak

Dikirim pada Selasa, 09 Desember 2008

 

Mie Kocok Pemda

di jalanrayaPemda dekat lampu merahPDAM,

yang jualan bakso,mie.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...enak sekali dan sangat bagus

Dikirim pada Minggu, 07 Desember 2008

 

Bakso Malang Bantar Kemang

di alamatnya di jalan durian raya bantar kemang. dari bale binarum,kira2 200m. didepan indomaret.,

yang jualan bakso malang.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...tempatnya tenda,cuma makanannya menurut gw cukup memuaskan. baksonya enak,ada pangsitnya,bakso goreng dll........

Dikirim pada Selasa, 02 Desember 2008

 

Bakso Keju

di taman jasmine,

yang jualan bakso keju, bakso urat, bakso tahu.

makanannya Tidak tahu.

Katanya sih, ...enak, ga eneg, mengenyangkan. tapi ga enak kalo pake saos.. enaknya kalo pake sambal cabe..

selamat mencoba!!

Dikirim pada Kamis, 30 Oktober 2008

 

Bakmi Apollo

di psr anyar da n foodcourt DAMRI,

yang jualan mie yamin.

makanannya Tidak tahu.

Katanya sih, ...

menurut q, mie yamin disana tuh UENAAAKKK... banget.

mie nya, wih... sedap. pokoknya patut dicoba dech !!!!!!

salam maniezzz

Dikirim pada Rabu, 22 Oktober 2008

 

Mie Yamin

di pasar anyar dan di foodcourt Damri,

yang jualan mie yamin.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...

menurut aq, mie yamin disana enak banget. satu porsinya banyak banget, makanya aq klo makan 1/2 porsi. rasanya tuh betul 2x eunakkkk.... banget. patutr dicoba !!!

Dikirim pada Rabu, 22 Oktober 2008

 

Mie Ayam Pahlawan

di Dari makam pahlawan terus dikit sebelah kanan jalan,

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Mie ayam & bakso murah meriah dan enak, rame terus, halal, makanya banyak yg nyebutnya 'Mie Islam'

Dikirim pada Jumat, 17 Oktober 2008

 

MIE AYAM BLAURAN

di Jl. Sukasari dari asinan Gedung Dalem lurus ketemu pertigaan, sebelah pertigaan ada deretan ruko sebelah kiri, nah posisinya ditengah ada tulisannya besar.

yang jualan aneka mie.

makanannya Tidak tahu.

Katanya sih, ...Mie nya ueenaak bangeetts, bersiiihh... ada bakso goreng ayam/udang guriih..wajib dicoba, tp gak tau haram/halal.

Dikirim pada Jumat, 17 Oktober 2008

 

Bakso Boper

di bogor permai,

yang jualan baso, mie, yamin.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...ini mie baso yamien enak,bangka. top cer,mie nya itu udah enak bgt paduan manisnya,ditambah basonya n kuah nya yg wangi bikin nafsu makan bertambah 2 kali lipat.hehe trus ada baso kuah nya juga,klo udah pesen yg jumbo..cukup mantap deh.. duh laper jadinya.

Dikirim pada Selasa, 16 September 2008

 

Bakso Rudal Sidomoro

di JL. RAYA BGR KM. 47 ( DEKAT SHORUM SUZUKI ),

makanannya Halal.

Katanya sih, ... baksonya enak banget. baksonya geuda banget. pas dibuka uratnya... hmmm banyak. pokoknya enak decn !!!

Dikirim pada Sabtu, 13 September 2008

 

Bakmie SURABAYA

di Di samping Swalayan Mawar,

yang jualan Bakmie, kwetiau, nasi goreng, cap cay.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Ni abang bakmi surabaya jualan'y pake gerobak d pinggir jalan sebelah swalayan mawar, buka'y jam6 mlm,. Jgn d tanya soal rasa deh, smua'y lewat!! Bikin ketagihan! Gw ja bela2in plng k asrm spy bsa mkn dstu.. Seporsi rata2 9rb,. Pokok'y ga nyesel deh mkn dsna,. Wuenak tenan, T.O.P B.G.T..

Dikirim pada Rabu, 03 September 2008

 

Mie Ayam BOJO LORO

di Jl. Dr.Semeru (RSJ-Cilendek), depan Pom Bensin,

yang jualan Mie ayam yamin baso pangsit.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Enak bgt deh.. klo siang rame bgt euy., b'hub bnyk pengunjung'y jd jam2-3an kdng dah abis.. Pokok'y Ga nyesel deh makan dsna.. Seporsi mie ayam baso pangsit Rp.7.000, sdnglah ukuran sgt mah, setara dgn kualitas'y.. Tunggu pa lg? Ayo ksna!

Dikirim pada Rabu, 03 September 2008

 

Mie Kocok Bandung

di di depan PJM and di samping mawar swalayan,

yang jualan mie kocok bandung.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...rasanya enak, campur-campur pake daging ayam plus kulit! swear dech mie kocok bandung itu bikin kenyeng banget and yang paling seru bukanya nyampe malem !Dikirim pada Rabu, 20 Agustus 2008 20:08:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain

 

Amelia Es Teler

di warung jambu dan bogor trade mall,

makanannya Halal.

Katanya sih, ...wah enak banget gitu, murah tapi rasa dan kualitasnya bagus banget gw ma teman-teman sering kesana. udah langganan lama banget.

Dikirim pada Sabtu, 16 Agustus 2008

 

Mie Bakso Pak Mien Cikaret

di Bogor,

yang jualan Mie Ayam dan Bakso.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Tempatnya di Cikaret-PUri NIrwana Cibinong, baksonya muantap banget deh..sekali coba pasti ketagihan..Patokannya pertigaan Cikaret Cibinong belok kiri ke arah perumahan Puri Nirwana. Tempatnya di kiri jalan..

Dikirim pada Rabu, 23 Juli 2008

 

Mie Ayam Baso Sido Mampir

di waduH,, kaLo Lengkapnya gw gataU..

tapi ada 2 teMpat, yaNg satu pas di dePan sKolaHan TH(tuNas haRapan) daeraH bondongaN..

yaNg satu Lagi di jaLan raya taJur, poKonya caRi aJaLah di jaLan ituH, nanti pasti neMu,

yang jualan mie ayaM baso, baso.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...uueNaakk pwoOoLLL..!!!!

haRga terJangkau..

coBa deH..

Dikirim pada Jumat, 18 Juli 2008

 

Bakso WIGYO

di jl raya Pomad Kedung halang,

yang jualan Bakso.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Bakso nya enak banget...

buat ibu2 hamil yang lagi ngidam (sepeti aku)....n pengen makan bakso tapi ga pgn cium aroma baunya silahkan mampir kesini..

harganya murah hanya 8000 bisa mkn bakso tanpa mencium aroma daging yang bikin mual ...Dikirim pada Rabu, 16 Juli 2008

 

Mie Ayam Merdeka

di di samping lembaga kursus succses,

makanannya Halal.

Katanya sih, ...mie ayam yang paling yahud ya di mie ayam merdeka ini, ditambah pake pangsit basah yang rasanya top banget, dijamin klw udh nyoba ga akan nyesel deh, dengan harga yang murah seporsi cuma 5000 perak doang bisa bikin perut loe2 semua bakalan kenyang abis

Dikirim pada Jumat, 20 Juni 2008

 

Kafe Sebrang

di Hero pajajaran,

yang jualan Mie ayam, baso, nasgor, steak, pempek, jus, dll.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...tempatnya enak n strategis bukanya mulai jam 8.30-22.00. yang dijual basonya macem2 ada naso tahu udang, pangsit goreng udang, baso super, baso urat, pempek, nasgor, miegor dll

tapi gw paling suka makan basonya udah airnya enak bange bikin seger gitu dech trus basonya juga enak, n yang pasti harganya cukup murah soalnya dijualnya satuan sktr Rp, 2500-4500

Enak dech pokoknya......

Dikirim pada Senin, 24 Maret 2008

 

Mie Ayam Mardi Waluya

di Mie ayam Mardi Wakuya adanya di jl. Bondongan deket sekolah Mardi Waluya (Mardi Yuana),

yang jualan Mie Ayam, Pangsit basah.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Mienya enak ada pangsit basahnya yang super enak n yang pasti harganya yang terjangkau hanya Rp. 3500/porsi. tapi kalau udah jam pulangsekolah suka kehabisan mungkin karena enaknya, soalnya ada inu2 yang suka beli untuk dibawa pulang tuch. pokoknya enak dech....

Dikirim pada Senin, 24 Maret 2008

 

Mi Amel Jambu Dua

yang jualan mi bangka gitu,, makannya enaknya kering,, ga usah pake kuah. maknyus deh.makanannya Halal.

Katanya sih, ...kalo k bogor suka ke sana,, tempatnya ya food courtnya jambu dua itu...

harganya berapa y gw lupa paling sekitar 8000 an.

Dikirim pada Minggu, 16 Maret 2008

 

Baso Selot

di Gg. Selot, Tempat Jajanan di Samping SMP dan SMA 1 Bogor.,

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Makan Baso di Selot dari harga Rp. 300 s.d. Rp.6000 rasanya ga berubah malah tambah enak, sayangnya klo jam istirahat sekolah, capee dehh nunggunya.

Dikirim pada Rabu, 05 Maret 2008

 

Mieayam Seuseupan

di bantarjati,

yang jualan mie ayam.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...orang indonesia tu klu g makan nasi mkan roti,klu ga da roti singkong pun jadi...abis itu mkan mie....

eh iy,ada mie ayam enak dBgr..

wkt itu gw lgi maen kBgr,gw laper trus gw mkan di tmpat baso gitu..eh dsitu jg ada mie ayam jg.. yudh gw psen mie ayam,buset dah ayamnya gde2 bngt..mienya bnyak..buset dah,ampe kgak abis gw... mnding lu cobain deh ksitu,gw rada lupa tmpatnya..tapi gw inget nya nama daerahnya, nama nya bantarjati....

cobain deh...Dikirim pada Jumat, 29 Pebruari 2008

 

BASET

di JL. Cimanggu,

yang jualan BASO.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Baso Setan gak hanya ada di puncak di cimanggu juga ada baso setan yang kalo makan bisa satu RT kebagian dech, enak banget dech, cukup terkenal juga secara lokasinya pinggir jalan juga Baset nich da di jl cimanggu, deket pertigaan tepatnya depan gank Pahlawan. yang jualnya baek baget,,, ramah pula, kalo musim ujan kaya gini pasti yang beli ngantri baget. BASet CIMANGGU ada 3 tempat, di depan Gank Pahlawan, di GanK Pasama dan Gank mantri Guru Ke 3 Tempat ntuch enak semua dan udah punya penggemar masing-masing. coba aja. pasti mo..mo.. lagi.

Dikirim pada Kamis, 28 Pebruari 2008

 

BASO PAK ZAKARIA

di JALAN SURYAKENCANA,

yang jualan BASO KIKIL.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...BASO PAK ZAKARIA BASO KIKIL YANG RASANYA ENAK BANGET. WALAUPUN BASONYA KECIL2 TP MANTAP LOCH.TEMPATNYA DI JALAN SURYAKENCANA DI DEPAN TOKO OLAH RAGA FAVORIT.PAZTI ADA YANG BELUM PERNAH DENGAR TENTANG BASO KIKIL KHN? MAKANYA BURUAN DECH COBAIN. HARGANYA PUN TERJANGKAU RP. 10.000,- SUDAH KOMPLIT PAKE PANGSIT KERINGNYA JUGA.BUKANYA SEKITAR JAM 11.00 WIB SAMPAI 22.00 WIB.DIZAMIN ENAK DAN HALAL.BURUAN COBAIN.....

Dikirim pada Rabu, 07 November 2007

 

Bakmie Vilanie

di Jl. Baru (Sebelum Yogya klu dari pajajaran/ Bondhez),

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Enak, harga standar, makanannya lengkap, rasa mantap...!

menjual... berbagai mie, baso, nasi, Dll.

Dikirim pada Jumat, 05 Oktober 2007

 

Baso Pak Kumis Cilodong

di Gang Cilodong Masuk, ketemu msjid di sebelah kanan, nah disebrang mesjidnya itulah ada warung Baso Pak Kumis..,

makanannya Tidak tahu.

Katanya sih, ...ada menu baso Balungan.. (tulang iga gede banget) uenaak...

ada menu baso Rudal.. segede Tolak Peluru yg 5 Kg.. 1 aja bikin kekenyangan.. 1 porsi rata2 9000 rupiah..cobain dah... mantabs rasanya..

Dikirim pada Rabu, 03 Oktober 2007

 

Mie Aceh Kedung Halang

di dideket pertigaan kedung halang,

yang jualan Mie aceh, nasi goreng.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...perlu dicoba ini tempat..enak deh..mie aceh..pedes-pedes seger gt...bagi yg skt flu..pst idungny lngsng meler..enak deh..PEdes2 seger gt..silakan dicoba...tempatny sih kecil..tp puas deh..Dikirim pada Rabu, 09 Agustus 2006

 

Bakmi Jogja

di Jln. Ahmad Yani sebelum air mancur,

yang jualan bakmi goreng,godog,nasi goreng,teh nasgitel,teh poci.

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Tempatnya enak dan bersih, nyantai,luas parkir nyaman,tapi emang agak mahal sih. Dikirim pada Minggu, 06 Agustus 2006

 

Baso Urat

di Jl. Kumbang di deket hotel pangrango 5 (dulu hotel marwan) tepat di depan kampus IPB Jl. Kumbang, yang jualan Baso. makanannya Halal.

Katanya sih, ...Modelnya baso gerobak biasa tapi enaksss....harganya juga bisa bikin hati sorak2 bergembira.....tempat makannya biasa, bedeng2 begitu, tempat makannya mahasiswa tapi sabtu banyak juga yang nongkrong2 disitu, trus jangan lupa juga klo makan disitu minumnya pesen es doger yang..sssllrrpsss....nyam...nyam..nyam..okeh lah pokoke....Dikirim pada Kamis, 03 Agustus 2006

 

Mie Tasik

di Jl Suryakencana,

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Mie Tasik ini enak banget, pangsit dan mie ayamnya sedap. Cuma emang lokasinya di Suryakencana rada macet, kalo dari arah Kebun Raya Bogor ada di sebelah kanan jalan. Dikirim pada Selasa, 18 Juli 2006

 

Cafe Duduk

di Jl. Siliwangi no.48, Bogor,Sebelah sekolah Mardi Yuana I bekas cafetaria Bunda.,

yang jualan Mie yamien, nasi goreng,steak ayam, dsbnya..

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Makanan yang dijual disini di jamin HALAL dan aku udah nyobaian mie yaminnya, rasanya lebih enak dari Mie Parahyangan yang ada di bandung.Kalo kamu benar-benar cinta sama mie kamu bakal nemuin hal yang berbeda dari mienya,enak banget! Ada nasi goreng, steak ayam, mie goreng, nasi kuning, dll. Bukanya cuma hari Senin-Jumat dari jam 9 pagi sampai jam 14.00 siang. harganya murah kok terjangkau sama kantong untuk mie yamin kamu cuma perlu bayar Rp. 4500/ mangkok.porsinya pas dan uangnya pas buat dikantong.Ayo cobain deh gak nyesel deh

Dikirim pada Senin, 24 April 2006

 

MIE AYAM BASO HERMAN

di DI DEKET PASAR ANYAR BOGOR,

makanannya Halal.

Katanya sih, ...Mie yamin nya Luar Biasa apalagi ditambah Pangsit Kuahnya yg panas bisa bikin merinding. pokoknya mantep banget layak dicoba

Dikirim pada Rabu, 05 April 2006

 

o sumber:ayojajan.com, kiriman pembaca

Berikan Komentar


Security code
Refresh