Terakhir Diperbarui:04:38:19 AM GMT

Anda berada di:

Kabupaten Bogor

Pemkab Genjot PAD dari Fasilitas Hotel

E-mail Cetak PDF

maryono-okeBOGOR-KITA.com– Adalah manajemen Hotel M-one yang angkat bicara, bahwa saat ini hanya dua rumah bernyanyi yang memiliki izin di seantero Kabupaten Bogor. Keduanya adalah Rumah Bernyanyi di Hotel M-one itu sendiri, satu lagi Rumah Bernyanyi Inul Vista. Pernyataan Manajemen Hotel M-One itu tidak sekadar pamer bahwa mereka akhirnya memiliki izin untuk rumah bernyanyi dan fasilitas yang ada di Hotel M-one, tetapi juga sindiran bagi pemerintah agar juga tegas terhadap hotel lain.

Disbudpar Kabupaten Bogor Awasi Fasilitas Hotel

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor, Rahmat Sujana mengatakan,  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor sudah memiliki Peraturan Bupati (Perbup) tentang Pariwisata, di mana  diatur bahwa fasilitas hotel ditentukan maksimal 40 persen dari total keseluruhan bangunan hotel itu sendiri. “Jika ada yang tidak sesuai maka kita bias mengambil tindakan tegas dari mulai penyegelan atau bila perlu menutup fasilitas tersebut,” kata Rahmat, kepada PAKAR, di Cibinong, Minggu (28/9).

1500 Warga ke Senayan Saksikan Pengesahan Bogor Barat

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com - Setelah sempat ditunda 4 hari, hari ini, Senin (29/9), Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dijadwalkan akan mengesahkan Rancangan Undang-Undang (RUU) Daerah Otonomi Baru (DOB) menjadi Undang-Undang (UU).Menurut Dewan Penasihat Komite Persiapan Pembentukan Kabupaten Bogor Barat (KPPKBB), Haryanto Surbakti, pengesahan UU DOB akan dilakukan sekitar pukul 13:00 WIB melalui sidang paripurna DPR RI.

Wabup: Penutupan Terminal Bubulak Sudah Disepakati

E-mail Cetak PDF

syarif---_acara_wabup_di_bakorwil-okeBOGOR-KITA.com – Wakil Bupati Bogor, Nurhayanti menegaskan, penutupan Terminal Bubulak yang akan disatukan dengan Terminal Laladon yang diperbesar sudah menjadi kesepakatan antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Kabupaten Bogor Targetkan Bebas Narkoba 2015

E-mail Cetak PDF

1024x768 BOGOR-KITA.com -  Asisten Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Kabupaten Bogor, Dadang Irfan, menegaskan perlu adanya langkah serius dalam upaya menanggulangi serta mencegah maraknya penyalahgunaan dan peredaran narkotika dan obat/bahan berbahaya (narkoba).

Pengesahan Bogor Barat Ditunda

E-mail Cetak PDF

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 BOGOR-KITA.com - Rencana DPR RI mengesahkan Rancangan Undang-Undang (RUU) Bogor Barat (Bobar) menjadi Undang-Undang (UU) yang seharusnya berlangsung, Kamis (25/9) hari ini, mundur hingga Senin (29/9). Informasi ini dikemukakan Dewan Penasihat Komite Persiapan Pembentukan Kabupaten Bogor Barat (KPPKBB), Haryanto Surbakti kepada PAKAR melalui sambungan telpon, Rabu (24/9) malam.

Pusat akan Serahkan Pengelolaan 93 Setu ke Pemkab Bogor

E-mail Cetak PDF

nurhayantiBOGOR-KITA.com -  Pemerintah akan menyerahkan pengelolaan seluruh atau 93 setu yang ada di Kabupaten Bogor kepada Pememrintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Draft pengelolaan setu yang disusun oleh Kementerian Pekerjaan Umum (PU) sedang dalam pembahasan di tingkat pusat. Dalam waktu dekat, akan dilakukan penandatanganan serah kelola dari pusat ke daerah.

Jelang Idul Adha, Pemkab Amankan 11 Kecamatan Endmis Antraks

E-mail Cetak PDF

soetrisno_1-okeBOGOR-KITA.com – Kesehatan kurban menjadi hal utama jelang Hari Raya Idul Adha. Tentang hal ini, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan (Disnakan) Kabupaten Bogor, Soetrisno mengatakan, pihaknya telah mengamankan 11 dari 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor yang dinyatakan endemik antraks. Caranya, memberikan pelatihan kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM). “Pelatihan ini kita fokuskan pada 11 Kecamatan yang dinyatakan endemis penyebaran penyakit antraks, yakni Babakan Madang, Citereup, Jayanti, Bojonggede, Gunung Putri, Tajur Halang, Jonggol, Cariu, Ciampea dan Klapanunggal,” kata Soetrisno kepada PAKAR di Vibinong, Selasa (23/9).

Hal 1 dari 233