Terakhir Diperbarui:04:36:06 AM GMT

Anda berada di:

Kabupaten Bogor

Wagub Jabar: Pasti Ada Oknum Pemkab di Galiar Liar Rumpin

E-mail Cetak PDF

Dedy_Mizwar-okeBOGOR-KITA.com – Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar menuding ada oknum pemerintah yang mendalangi galian liar di Kecamatan Runmpil, Kabupaten Bogor. “Ini pasti ada dalang dari oknum pemerintah, sehingga galian ilegal marak terjadi di Kabupaten Bogor,” kata Deddy Mizwar akrab disapa Demiz kepada PAKAR, saat mendatangi sejumlah lokasi galian liar di Rumpin, Kamis (18/9).

Kadin Minta Pemkab Bogor Fokus Bina UMKM

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor belum fokus atau masih setengah-setengah mengurus persoalan yang membelit upaya meningkatkan kinerja Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Hal ini sangat disayangkan, karena UMKM berpotensi besar menjadi penyumbang terbesar perkembangan ekonomi sebuah negara. Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang mulai berlaku akhir 2015, maka Pemkab Bogor sudah seharusnya memberikan perhatian pada pengembangan UMKM tersebut.

Muspika dan Tokoh Masyarakat Megamendung Kunjungi RY

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com – Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Megamendung kepala desa se-Megamendung bersama tokoh masyarakatnya berbondong-bonong mengujungi Bupati Bogor Rachmat Yasin di Kebun Waru Bandung, Selasa (16/9). Informasi ini disampaikan Camat Megamendung Hadijana kepada PAKAR melalui sambungan telepon, Selasa (16/9) siang.

Pemkab Sudah Rehabilitasi 24.623 Rumah Tidak Layak Huni

E-mail Cetak PDF

kriteria_rumah_sehatBOGOR-KITA.com –  Kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor terhadap warganya tidak sekadar main-main. Pernyataan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga bukan sekadar jargon. Terbukti, sejak 2010, Pemkab Bogor sudah membangun dan merenovasi sebanyak 24.623 tumah tidak layak huni yang bias disingkat RTLH. Rumah yang semula berlantai tanah, berbilik tepas seadanya, yang tidak layak huni setelah dibangun atau direnovasi atau rehabilitasi, berubah menjadi rumah yang layak huni.

Dramaga Persiapkan Diri Songsong Pemekaran Bogor Barat

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com - Pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Bogor Barat (KBB) yang mendekati final menjadikan Kecamatan Dramaga sebagai kecamatan terdepan karena akan berbatasan dengan Kota Bogor. Kecamatan berpenduduk 104 ribu jiwa dengan 10 desa, 72 RW dan 314 RT ini, kini disiapkan menjadi pusat pendidikan serta agro-eduwisata. Demikian diungkapkan oleh Camat Dramaga, Baehaki, kepada PAKAR di Cibinong, Minggu (14/9).

Ahok Minta Waduk Ciawi Tuntas 2017

E-mail Cetak PDF

Nurhayanti-ahok-okeBOGOR-KITA.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama  ATAU Ahok, menginginkan pembangunan Waduk Ciawi di Kabupaten Bogor rampung pada 2017 mendatang.

Wabup Nurhayanti Temui Ahok Bahas Pembongkaran Vila Liar di Puncak dan Waduk

E-mail Cetak PDF

Poto_-_Wabup_Boling_ke_Ciawi-okeBOGOR-KITA.com – Wakil Bupati Bogor, Nurhayanti akan menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, untuk membahas kelanjutan pembongkaran ratusan vila liar di kawasan konservasi Puncak, Bogor yang hingga saat ini masih tetap berdiri.

DPD RI: Bogor Barat Meyakinkan Jadi Daerah Otonomi Baru

E-mail Cetak PDF

DPD_RI_ft_Ruth_FMBOGOR-KITA.com - Kabupaten Bogor Barat (KBB) memiliki peluang besar untuk menjadi daerah otonomi baru (DOB). Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Komite I Dewan Perwakilan Daerah (DPD)-RI, Kamaruddin, kepada wartawan usai bertemu dengan pejabat Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor dalam rangka meninjau kesiapan kabupaten induk mempersiapkan pemekaran Bogor Barat, di Ruang Rapat Bupati, Kantor Bupati, Kecamatan Cibinong, Kamis (11/9).

Hal 1 dari 232