Terakhir Diperbarui:04:46:21 AM GMT

Anda berada di:

Kabupaten Bogor

Kasatpol PP Peringatkan Hotel Mercure

E-mail Cetak PDF

mercureBOGOR-KITA.com  -  Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Bogor, Tb. Luthfie Syam menegaskan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan terhadap pelanggar perda, terutama yang sudah diberikan teguran atau sudah disegel. Salah satu yang sekarang ada dalam catatan Luthfie Syam adalah pembangunan Hotel Mercury di Cisarua. “Satpol PP sudah menyegel pembangunan hotel itu ketika masih dalam tahap cut and field atau perataan tanah, karena belum memiliki izin yang diperlukan,” kata Luthfie Syam kepada PAKAR Cibinong, Selasa (22/4).

Rumah Tinggal Jadi Warung Remang Remang

E-mail Cetak PDF

WaremBOGOR-KITA.com – Praktik prostitusi di Bumi Tegar Beriman terindikasi meluas. Sebab ditemukan rumah tinggal yang dijadikan tempat prostitusi baru. Hanya saja rumah tinggal tersebut disarukan sehingga tak ubahnya rumah biasa dengan warung di bagian depan. Padahal rumah tersebut  sesungguhnya warung remang-remang atau rumah prostitusi. “Warung itu hanya akal-akalan baru dan licik pengusaha warem untuk mengelabui petugas,” kata  Agus (37), salah seorang warga sekitar kepada PAKAR, Senin (21/4).

Temuan Mayat di Kebun, Gegerkan Warga Dramaga

E-mail Cetak PDF

mayat_di_temukan_polsek_dramagaBOGOR-KITA.com - Warga Desa Babakan, Kecamatan Dramaga geger dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas di sebuah kebun. Wanita malang yang diperkirakan berusia sekitar 60 tahun tersebut ditemukan Senin (21/4), sekitar pukul 13:30 WIB, persisnya di Perumahan Dramaga Hijau Blok G No. 12 RT 01/RW 01, Kampung Sawah Baru, Desa Babakan.

Dari 3.497, Hanya 125 Rutilahu Dapat Giliran Diperbaiki

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com -  Masih ada 3,497 rumah tidak layak huni (rutilahu) di sepuluh desa di Kecamatan Ciseeng. Data tersebut hasil pendataan kecamatan tahun 2013. Dari semuanya,  ahnya 125 unit saja yang akan mendapat perbaikan, 25 unit di antaranya berada di Desa Parigi Mekar, Cibentang, Babakan, Cibentang Muara dan Desa Kuripan.

Minimarket Nekat Langgar Jam Operasional

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com – Meski sudah ada aturan tentang jam operasional, namun puluhan minimarket di wilayah Selatan Kabupaten Bogor tetap saja nekat menabrak aturan dengan beroperasi 24 jam.Pantauan PAKAR di lapangan, banyak minimarket yang membuka usaha sejak pukul 08.00 dan baru tutup jam 00.00 WIB. Hingga saat ini belum ada tindakan tegas dari pemangku perda terhadap minimarket yang nekat ini. Akibatnya pedang kecil protes. Dede (32) seorang penjual rokok eceran di pinggir Jalan Raya Gadog-Ciawi mengaku, sejak banyak minimarket yang buka hingga 24 jam, usahanya makin sepi saja. Konsumen kebanyakan membeli di minimarket.

Rekapitulasi Suara Kabupaten Baru 20 Kecamatan

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com – Seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor, KPU  Kabupaten Bogor juga menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan perolehan suara pemilihan umum legislatif (Pileg) DPR, DPD, DPRD di Gedung Serbaguna Tegar Beriman, Cibinong, sejak Sabtu (19/4). Hingga berita ini diturunkan, Minggu (20/4) malam, rapat pleno yang dihadiri  Komisioner KPU, seluruh anggota PPK, PPS, Panwaslu, dan saksi dari 12 partai politik itu, baru menyelesaikan perhitungan suara dari 20 kecamatan.

Pol PP Pantau PT Kalbe Melko

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Bogor, Tb Lutfhie Syam mengatakan, akan bertindak tegas terhadap segala bentuk pelanggaran Peraturan Daerah (Perda) yang berlaku di Bumi Tegar Beriman.

PPP Tambah 2 Kursi, Gerindra 1 di DPR Kabupaten Bogor

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com  –  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) diperkirakan akan menjadi dua partai yang muncul menjadi bintang dalam pemilihan legislative yang berlangsung 9 April 2014 lalu. Kedua partai ini diperkirakan mampu menambah jumlah kursi di DPRD kabupaten Bogor. Perhitungan semerara ini, PPP berhasil menambah dua kursi dari 6 pada Pileg 2009, mejadi 8 kursi pada Pileg 2014. Sementara Gerindra berhasil menambah 1 kursi, dari 5 menjadi 6 kursi.

Hal 1 dari 187