Terakhir Diperbarui:06:28:39 PM GMT

Anda berada di:

Zeneta dan Putri Ayu, Dampingi ‘The Hitman’ David Foster di Plenary Hall

E-mail Cetak PDF
bgr-david-foster-and-friends1

BOGOR-KITA.com – David Foster, penulis lagu yang selalu menjadi hits itu kembali lagi ke Jakarta, untuk ketiga kalinya. Konser bertajuk 'The Hitman Returns  David Foster and Friends Asia Tour 2011 Live in Jakarta' digelar Jum’at (28/10/2011) malam di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Charice, penyanyi remaja asal Filipina adalah musisi pertama yang tampil membuka konser dengan membawakan beberapa lagu hits seperti 'Stand up For Love', dan 'Unbreak My Heart', yang dibawakannya dengan apik.

Sebuah kejutan dipersembahkan bagi para penonton, yaitu tampilnya dua penyanyi muda Indonesia untuk mendampingi dan menyanyikan lagu-lagu ciptaan David Foster dalam konser tersebut. Zeneta, gadis berusia 13 tahun, tampil sangat memukau membawakan lagu 'Listen' yang pernah dinyanyikan Beyonce dan mendapat standing ovation dari penonton. Penyanyi lainnya adalah Putri Ayu, membawakan lagu 'Time to Say Goodbye', yang mampu menghipnotis hampir 4.000 penonton yang memadati Plenary hall.

David yang mengenakan jas hitam, mengiringi para musisi menyanyi dengan bermain piano, sesekali ia turun panggung dan menyapa penonton serta mengajak berdansa seperti saat Philip Bailey tampil. Kejutan lainnya ketika secara iba-tiba dari belakang kursi penonton muncul Michael Bolton, yang merupakan tamu istimewa yang ditunggu-tunggu dalam konser malam tadi. Beberapa nomor indah, 'When A man Loves a Woman', 'To Love Somebody', 'Said I loved You But I Lied', 'How Am I Supposed to Love You' dibawakan Bolton dengan cantik.

Konser ditutup dengan kehadiran seluruh bintang di atas panggung, menyanyikan 'Earth Song' besutan Michael Jackson. Masih haus akan penampilan Foster, penonton meminta kembali tampil. Foster lalu menampilkan encore berjudul 'Saint Elmo's Fire' dengan dentingan piano yang membuat penonton hening.

"Sangat menyenangkan malam ini, itu karena kalian semua dan saya ingin kembali lagi suatu hari nanti," ujar Foster dan disambut tepuk tangan meriah para penonton.  o ghea/berbagai sumber

Berikan Komentar


Security code
Refresh