Terakhir Diperbarui:02:49:39 AM GMT

Anda berada di:

Bupati Rachmat Yasin Minta Polres Bogor Beri Jaminan Keamanan Selama Ramadhan

E-mail Cetak PDF
rahmat yasin 5

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor Rachmat Yasin meminta Polres Bogor memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat untuk dapat melaksanakan ibadah selama bulan Ramadhan dengan baik, lancar dan khusyu.  Termasuk dalam memberikan jaminan kelancaran bagi para pemudik maupun masyarakat yang tidak melakukan mudik. Bupati mengemukakan hal ini dalam sambutannya pada Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2011 yang di halaman Markas Polres Bogor, Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Senin, (22/8/2011).

Hadir dalam acara itu Kapolres Bogor AKBP Heri Santoso, S.I.K. Dalam kesempatan itu Bupati rachmat Yasin menyaksikan pemusnahan sejumlah barang bukti meliputi, 201 Kg Narkotika Jenis Daun Ganja, 7266 botol minuman keras  beralkohol dari berbagai jenis, merk bentuk dan ukuran, serta 200 Miras berupa CIU dalam kemasan bekas air mineral, CD/VCD/DVD Bajakan/Porno sebanyak 4.495 keping,  juga 191.715 butir petasan.

Bupati juga meminta Polres Bogor agar melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2011 ini, berbagai kemungkinan kejadian negatif yang kemungkinan terjadi di Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriyyah, yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab dalam memanfaatkan hari yang sakral tersebut, dapat terdeteksi secara dini.  O nuvy

Berikan Komentar


Security code
Refresh