Terakhir Diperbarui:09:41:08 AM GMT

Anda berada di:

Kepala Kemenag Kabupaten Bogor: Pelayanan Keagamaan akan Ditingkatkan

E-mail Cetak PDF
Peringatan_Hari_Amal_Bakti_Kemenag_

BOGOR-KITA.com – Usia 66 tahun bukan merupakan usia muda lagi. Untuk itu Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bogor dapat lebih optimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Hal ini dikemukakan Kepala Kemenag Kabupaten Bogor, H. Suhendra dalam sambutannya pada acara peringatan Hari Amal Bakti Kementrian Agama ke-66 Tahun 2012 Tingkat Kabupaten Bogor, di Cibinong, Bogor, Selasa (3/1/2012)

Suhendra menambahkan, kedepannya Kankemenag juga akan lebih intens lagi dalam  melakukan sosialisasi dan pengawasan di seluruh madrasah di Kabupaten Bogor. “Pengawasan dan bimbingan yang kami lakukan selama ini tergolong berhasil. Buktinya warga madrasah selalu jauh dengan yang namanya narkoba dan tawuran,“ ujarnya.

Sementara itu, dalam amanat Menteri Agama Republik Indonesia yang dibacakan oleh Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bogor, Benny Delyuzar, Suryadharma Ali,  mengajak semua aparat kemenag menciptakan suasana kerja yang kondusif. “Saya mengajak kita semua untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif di lingkungan Kementrian Agama, memelihara hubungan kerja yang harmonis secara vertikal dan horizontal, serta menjauhi persaingan tidak sehat yang dapat merusak sistem dan budaya organisasi,” katanya.

Selain diisi oleh upacara, peringatan Amal Bakti Ke – 66 ini juga diisi dengan deklarasi gerakan anti narkoba dan tawuran, dan pawai gebyar madrasah. Sedikitnya 40 madrasah yang berasal dari perwakilan seluruh kecamatan di Kabupaten Bogor mengikuti deklarasi dan pawai ini.

Deklarasi tersebut ditandai dengan penandatanganan piagam anti narkoba dan tawuran oleh Kepala Kemenag Kabupaten Bogor, H. Suhendra, Kapolres Bogor AKP Hery Santoso dan Bupati Bogor Rachmat Yasin yang dalam kesempatan ini diwakili oleh asisten Kesejahteraan Rakyat Benny Delyuzar. O nurman/jejen

Berikan Komentar


Security code
Refresh