Terakhir Diperbarui:03:43:21 AM GMT

Anda berada di:

Debat Cabup Bogor Live di TV One

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com - Hari terakhir masa kampanye, tepatnya 4 September 2013 yang akan datang, semua pasangan calon orang nomor satu dan dua di Bumi Tegar Beriman akan mengikuti debat kandidat. Debat kandidat akan disiarkan secara langsung atau live di TV One. Kepada PAKAR di Cibinong, Kamis (15/8), anggota KPUD Kabupaten Bogor, Haryanto Surbakti menjelaskan, debat kandidat akan dimulai pukul 19:30 WIB. Semua pasangan akan menyampaikan program mereka dan menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan.

“Debat kandidat akan dilakukan tanggal 4 September. Kami sudah membuat kesepahaman dengan TV One untuk menyiarkan secara langsung pukul 19:30 WIB,” ucap Yanto, sapaan akrab Haryanto Surbakti.

Ia melanjutkan, ada sejumlah pilihan tempat yang akan digunakan dalam debat. “Ada aturan ketinggian dan luas gedung sehingga kamera bisa leluasa bergerak mengambil gambar dari berbagai arah,” ucapnya.

Kemungkinan, kata dia, pilihannya di Taman Safari-Puncak. Sebab, budget gedung tidak memungkinkan di hotel. “Kita cuma dapat budget sedikit, jadi harus dimanfaatkan dengan baik. Ada sih lokasi hotel yang sudah kita tentukan. Tapi harganya tidak masuk. Jadi pilihannya kemungkinan di Taman Safari,” bebernya.

Terkait dengan itu, Haryanto berharap tidak membawa rombongan atau tim sukses dalam jumlah banyak. Sebaiknya cukup membawa 50 orang anggota tim sukses dan pendukung. “Pihak televisi dan penyelenggara juga akan memperketat pendukung yang masuk area debat. Jadi, pastikan maksimal 50 orang yang masuk. Tidak boleh lebih,” paparnya.

Ia berharap, setiap pasangan bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin. Sebab, siaran live tersebut akan disaksikan oleh masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Bogor. “Manfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan program yang akan dilaksanakan guna pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. [] Harian PAKAR/Admin

Berikan Komentar


Security code
Refresh