Terakhir Diperbarui:03:25:37 AM GMT

Anda berada di:

Kotamadya Bogor

Blusuk Malam, Bima Gagal Bersihan Kandang Sapi

E-mail Cetak PDF

syarif----_Bima_arya_ditodong_6_miliar_oleh_pemilik_kandang_sapi-okeBOGOR-KITA.com  – Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto semakin menunjukkan keseriusannya memperhatikan persoalan-persolan masyarakat. Salah satu yang saat ini jadi perhatian politisi Partai Amanat Nasional (PAN) berusia muda itu adalah kandang sapi Jalan NV Sidik, Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan. Kandang sapi milik Dewi (72) ini bersebelahan dengan SMK Bhakti Insani. Baunya menyengat. Maka, Minggu (13/4) sekitar pukul 21.30 WIB, Bima menyempatkan blusuk ke lokasi dengan misi membersihkan kandang sapi agar baunya yang menyengat tidak mengganggu konsentrasi siswa yang menjalani ujian nasional (UN), Senin (14/4). Bima membawa serta petugas sekaligus mobil pemadam kebakaran untuk menyemprot kotoran sapi.

Caleg PPP Zaenul Mutaqin Peraih Suara Terbanyak se-Kota Bogor

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com - Zaenul Mutaqin, Caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 1 untuk DPRD Kota Bogor  dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Bogor Barat sampai saat ini tercatat sebagai caleg yang paling banyak dicoblos atau yang caleg yang meraih suara terbanyak pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014. Berdasarkan real count  yang dilakukan Tim Pemenangan ZM (Zaenul Mutaqin), perolehan suaranya mencapai 6.890 suara. “Kalau dilihat dari data C1 yang diperoleh saksi, jumlah jumlah suara yang mencoblos Zaenul mencapai 9.352 suara,”ujar Ujang Wahyudin, Koordinator Tim Pemenangan ZM kepada PAKAR, di Bogor, Minggu (14/3).

Bima Arya Sumbangkan Honor Rapat untuk Bantu Bangunan PAUD

E-mail Cetak PDF

bima_arya_di_hL_1BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto betul-betul menepati janji yang dilontarkan saat kampanye pemilihan Walikota Bogor, September 2013 lalu. Ketika itu, Bima atara lain mengatakan, hari Sabtu dia tidak akan mengambil libur, tetapi melakukan blusukan atau  kukurusukan. Janji ini ditepati.

Disdik Pantau Ketat Naskah Soal UN

E-mail Cetak PDF

BOGOR – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor tidak mau soal-soal ujian nasional (UN) yang akan dilaksanakan serentak selama tiga hari Senin (14/4) – Rabu  (16/4),  bocor ke tangan yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu, Diskdik melakukan pemantauan ketat jam per jam.

Ketat, Persaingan Suara di Bogor Selatan

E-mail Cetak PDF
4 Incumbent Diperkirakan Lolos, 3 Tumbang

BOGOR-KITA.com – Persaingan perebutan suara antar calon legislative (caleg) untuk DPRD Kota Bogor di Kecamatan Bogor Selatan Daerah Pemilihan 2 berlangsung ketat.

Bima Arya Blusuk Intip Persiapan UN

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com – Tiada hari tanpa blusukan. Pada Jumat (11/4), Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto blusukan ke Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor di Jalan Pajajaran. Bima melakukan dialog dan mengecek kesiapan Disdik menghadapi Ujian Nasional (UN) yang akan digelar satu pekan ke depan.

Bima – Usmar : BOGOR BISA KREATIF

E-mail Cetak PDF

DSC_0964-okeBOGOR-KITA.com – Setelah menunggu sekitar enam bulam, terhitung sejak memenangi pemilukada yang berlangsung September 2013, Walikota dan Wakil Walikota Bogor terpilih Bima Arya Sugiarto dan Usmar Hariman akhirnya dilantik di Gedung DPRD Kota Bogor, Senin (7/4).

 

Bima – Usmar : BOGOR BISA MAKMUR

E-mail Cetak PDF

_MG_0186-okeBOGOR-KITA.com – Setelah menunggu sekitar enam bulam, terhitung sejak memenangi pemilukada yang berlangsung September 2013, Walikota dan Wakil Walikota Bogor terpilih Bima Arya Sugiarto dan Usmar Hariman akhirnya dilantik di Gedung DPRD Kota Bogor, Senin (7/4).

 

Bima – Usmar : BOGOR BISA TERATUR

E-mail Cetak PDF

_MG_1361-okeBOGOR-KITA.com – Setelah menunggu sekitar enam bulam, terhitung sejak memenangi pemilukada yang berlangsung September 2013, Walikota dan Wakil Walikota Bogor terpilih Bima Arya Sugiarto dan Usmar Hariman akhirnya dilantik di Gedung DPRD Kota Bogor, Senin (7/4).

Bima – Usmar : BOGOR BISA BERSIH DAN SEHAT

E-mail Cetak PDF

bima-usmar-1-okeBOGOR-KITA.com – Setelah menunggu sekitar enam bulam, terhitung sejak memenangi pemilukada yang berlangsung September 2013, Walikota dan Wakil Walikota Bogor terpilih Bima Arya Sugiarto dan Usmar Hariman akhirnya dilantik di Gedung DPRD Kota Bogor, Senin (7/4).

 

Bima – Usmar : BOGOR BISA TRANSPARAN

E-mail Cetak PDF

_MG_0071-okeBOGOR-KITA.com – Setelah menunggu sekitar enam bulam, terhitung sejak memenangi pemilukada yang berlangsung September 2013, Walikota dan Wakil Walikota Bogor terpilih Bima Arya Sugiarto dan Usmar Hariman akhirnya dilantik di Gedung DPRD Kota Bogor, Senin (7/4).

 

Bima – Usmar Goreskan Lima Bisa

E-mail Cetak PDF

_MG_0049okeBOGOR-KITA.com – Setelah menunggu sekitar enam bulam, terhitung sejak memenangi pemilukada yang berlangsung September 2013, Walikota dan Wakil Walikota Bogor terpilih Bima Arya Sugiarto dan Usmar Hariman akhirnya dilantik di Gedung DPRD Kota Bogor, Senin (7/4). Enam bulan masa menunggu pelantikan, Bima dan Usmar sudah banyak membeberkan ke media massa tentang apa saja yang akan dilakukannya setelah pelantikan.

 

Inilah Visi dan Misi Bima – Usmar

E-mail Cetak PDF

_MG_0218-okeBOGOR-KITA.com – Setelah menunggu sekitar enam bulam, terhitung sejak memenangi pemilukada yang berlangsung September 2013, Walikota dan Wakil Walikota Bogor terpilih Bima Arya Sugiarto dan Usmar Hariman akhirnya dilantik di Gedung DPRD Kota Bogor, Senin (7/4) berlangsung meriah.

 

Inilah Walikota dan Wakil Walikota Bogor Terpilih Periode 2014-2019

E-mail Cetak PDF

DSC_0941-okeBOGOR-KITA.com – Setelah menunggu sekitar enam bulam, terhitung sejak memenangi pemilukada yang berlangsung September 2013, Walikota dan Wakil Walikota Bogor terpilih Bima Arya Sugiarto dan Usmar Hariman akhirnya dilantik di Gedung DPRD Kota Bogor, Senin (7/4) berlangsung meriah.

 

Pelantikan Bima-Usmar Meriah

E-mail Cetak PDF

_MG_0172-okeBOGOR-KITA.com – Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bogor terpilih Bima Arya Sugiarto dan Usmar Hariman yang berlangsung di Gedung DPRD Kota Bogor, Senin (7/4)

 

216 Rumah di Kencana, Kota Bogor Segera Diperbaiki

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com - Sebanyak 216 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  di wilayah Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal diverifikasi oleh tim verifikasi kecamatan setempat untuk selanjutnya diperbaiki.“Ada 27 proposal yang kita verifikasi, dan setiap proposalnya terdiri dari 8 unit rumah. Jadi, totalnya ada 216 unit rumah,“ kata Lurah Kencana Syafei R  di hadapan para Ketua RW dan RT dalam kegiatan pembinaan sekaligus penyerahan  BOP (Biaya Operasional) untuk LPM, RW dan RT se-Kelurahan Kencana, di aula kelurahan setempat, Selasa (1/4).

Asuransi Parkir Pasar TU Harus Jadi Pilot Project

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com -  Pujian terhadap terobosan berupa asuransi parkir di Pasat TU Kemang, tidak hanya datang dari anggota DPRD Kota Bogor, tetapi juga mengalir dari tokoh masyarakat. Ketua Gerakan Rakyat Bogor Bersatu (GR2B) Harry Ara mengatakan, program asuransi parker yang berada di bawah naungan DLLAJ Kota Bogor itu sangat baik dan bagus. Asuransi kendaraan itu memang sangat penting guna memberikan keyakinan  kepada masyarakat yang akan memarkirkan kendarannya di lokasi-lokasi parkir tertentu. DLLAJ Kota Bogor diharapkan segera melakukan pendataan lokasi parkir yang ada di seluruh Kota Bogor dan membuat asuransi parkir yang sama. Jadi bukan hanya parkir di pasar saja yang data asuransi, tetapi lokasi parkir lainnya juga perlu dan harus.

Asuransi Parkir Kota Bogor Dipuji Bertubi-tubi

E-mail Cetak PDF

BOGOR-KITA.com – Terobosan DLLAJ Kota Bogor membuat asuransi parkir di Pasat TU Kemang dipuji bertubi-tubi oleh sejumlah anggota DPRD Kota Bogor.Anggota Komisi B DPRD Kota Bogor, Yusuf Dardiri mengatakan, mengapresiasi dan mendukung penuh program asuransi parkir tersebut. Dengan program itu, masyarakat semakin akan tertib dan terkendali ketika memarkir kendaraannya. “Sebab pengendara nantinya akan memilih tempat parkir resmi yang dicover asuransi,” katanya kepada PAKAR, Selasa (1/4).

DLLAJ Kota Bogor Bikin Asuransi Parkir

E-mail Cetak PDF

Kasi_Perparkiran_DLLAJ_Kota_Bogor_M_Yaffies-okeBOGOR-KITA.com – Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor membuat terobosan baru dalam memberikan pelayanan dan rasa aman bagi pengendara. Terobosan itu adalah pemberian asuransi bagi kenderaan yang rusak atau hilang saat parkir di lokasi resmi.

Diani Menyerah Soal Optimalisasi Baranangsiang

E-mail Cetak PDF

Diani-ruyat-1-1BOGOR-KITA.com - Walikota Bogor Diani Budiarto Akhirnya menyerahkan sepenuhnya optimalisasi Terminal Baranangsiang kepada Walikota Bogor terpilih Bima Arya Sugiarto. Pasalnya, revisi siteplan yang sedianya direncanakan selesai lebih cepat, berkembang berlarut-larut dan sampai saat belum tuntas.

Hal 1 dari 43