Terakhir Diperbarui:04:50:27 PM GMT

Anda berada di:

Saat Pelantikan Jalan di Sekitar Kantor Walikota Ditutup

E-mail Cetak PDF
plaza_Balaikota_Bogor-oke

BOGOR-KITA.com – Seluruh kawasan Gedung DPRD Kota Bogor dan Balaikota Bogor akan disterilkan dari berbagai kendaraan pada saat acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bogor terpilih, Bima Arya Sugiarto dan Usmar Hariman, pada 7 April 2014.

“Seluruh lokasi yang menjadi titik konsentrasi acara pelantikan akan disterilkan dari kendaraan. Hanya kendaraan VVIP (Very-Very Importan Person) yakni  para pejabat utama saja yang boleh melintas,” kata Kepala dinas DLLAJ Kota Bogor Suharto kepada PAKAR di Bogor, Senin (24/3).

Kendaraan para tamu undangan, kata Suharto, langsung diarahkan ke lokasi parkir yang sudah ditentukan. Ada tiga lokasi, yakni untuk parker VVIP 1 akan menggunakan area sekolah SMAN 1 Bogor, untuk VVIP 2 menggunakan area sekolah Regina Pacis, dan untuk VVIP 3 akan menggunakan area Pusdikzi.

Para tamu undangan yang parkir di Pusdikzi, akan diantar jemput menggunakan bus milik DPRD Kota Bogor serta bus Transpakuan Kota Bogor, menuju Gedung DPRD.

Setelah acara pelantikan di Gedung DPRD, Walikota dan Wakil Walikota dan rombongan akan keluar dari Gedung DPRD, lalu berjalan menuju pelataran Balaikota Bogor melewati Jalan Juanda. Pada saat rombongan menuju Balaikota, Jalan Juanda sejauh 1 kilometer akan ditutup total, dan akan dibuka kembali setelah semua rombongan tiba di Balaikota.

“Diperkirakan penutupan ruas jalan akan dilakukan sekitar setengah sampai satu jam, mulai lampu merah pertigaan depan SMAN 1 hingga sekolah Regina Pacis,” jelasnya, seraya menambahkan pihaknya akan menyiagakan sejumlah personel untuk pengamanan bekerjasama Satpol PP, kepolisian dan TNI.

Sekwan DPRD Kota Bogor, Edang M Kendana mengatakan, secara protokoler, pelantikan akan dilakukan sesuai dengan arahan protokoler dari Provinsi Jawa Barat. Setelah pelantikan, pengaturan dilakukan oleh dinas, yakni mulai saat berjalan dari Gedung DPRD menuju halaman Balaikota sampai penampilan kesenian. [] Harian PAKAR/Admin

Berikan Komentar


Security code
Refresh